Kamis, 23 Juli 2009

pressing awal untuk bermain gitar...

masih belum punya sesuatu yang asik dalam bermain gutar atau pengen pengen banget bisa main gitar dengan skiLL tinggi?? jangan cuma niat doank donk tapi coba aja mulai belajar tehnik dengan baik dan benar. emm, berikut ini ada tips awaL bermain gitar yang dapat anda lakukan.
Jika ingin mahir bermain gitar, kamu mesti terlebih dahulu mempelajari ilmu Pressing dengan fasih. "PRESSING" adalah sesuatu yang sangat harus di kusai oleh seseorang yang ingin bermain gitar melodi dengan baik. dalam pelaksanaannya tahap ini merupakan aplikasi fingering dengan tempo yang stabil, agar lebih memudahkan kita bisa manggunakan metronome.
caranya, gerakan jari secara berturutan mulai dari telunjuk,jari tengah,jari manis, dan jari kelingking. Lakukan setiap waktu dan sesuaikan dengan jarak fred dengan bunyi yang benar, karena jika hal ini dapat di kuasai maka proses lain dapat di lakukan dengan mudah.
Namun apabila telah belajar bermain untuk mengiringi sebuah band, maka sebaiknya bekajar merasakan harmoni,agar dalam permainan kita dapat menghasilkan penjiwaan dan Harmonisasi. caranya dengan menyelaraskan suara yang di hasilkan dari gitar dengan aransemen yang lain, seperti Drum,Bass, sampai dengan suara vokal, dengan kata lain jika hal ini terlewatkan maka suara gitar yang kita mainkan atau yang keluar tidak akan pas dan sesuai atau dengan kata lain FaLs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me . . .

Foto saya
Makassar, SUL-SEL, Indonesia
saya membuat Blog ini sebagai tempat saya meluapkan semua hasrat dan kreativitas ( yang Positif ) . . :-)